Jalur Hukum Lanjutan Untuk Kasus Dijualnya Senayan City

Exterior of Senayan City shopping centre

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) sebagai salah satu pemegang saham Senayan City Jakarta membantah dijualnya Senayan City pada iklan yang ditayangkan pada situs jual beli properti.

Iklan tersebut menampilkan informasi penawaran Senayan City dengan harga yang fantastis yaitu 5,5 Triliun. Penyebaran berita ini semakin viral dari grup komunitas dan media sosial.

Bantahan dijualnya Senayan City ini diikuti dengan proses hukum berupa tuntutan kepada pihak situs Rumah123.com yang menyebarkan iklan dijualnya Senayan City ini.

Pihak dari manager Rumah123.com mengakui bahwa iklan ini sempat disebarkan pada tahun 2016 dan disebarkan kembali pada tahun 2017. Namun pada tahun 2017 ini sangat ramai pemberitaan dijualnya Senayan City karena dibagikan oleh perusahaan ternama maupun individual.

Wakil Presiden Direktur APLN Indra W Antono menunggu permintaan maaf dan penjelasan dari pihak Rumah123.com beserta agen dalam permasalahan ini. Karena iklan ini dibuat tanpa klarifikasi dan persetujuan dari APLN sendiri. Sehingga jika tidak segera ditangani akan dilakukan penanganan jalur hukum.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *