Konsultan Hukum Keluarga Membantu Anda Menangani Permasalahan Keluarga

Seiring berjalannya waktu dalam keluarga bisa saja muncul konflik maupun ketidakcocokan. Bahkan kondisi tersebut bisa berakibat pada terjadinya kekerasan dalam rumah tangga baik antara pasangan maupun dengan anak.

Tanggung jawab antara suami dan istri pun biasanya sudah tidak bisa terpenuhinya dengan semestinya. Sebelum permasalah Anda semakin rumit ada baiknya Anda berkonsultasi pada konsultan hukum keluarga. Masukan-masukan yang lebih baik diharapkan akan bisa mempertahankan keutuhan keluarga Anda agar jangan sampai terjadi perpisahan.

Konsultan hukum keluarga ini akan memberikan masukan pada Anda, seperti:

  1. Adanya komunikasi antara suami istri dan memecahkan masalah dengan kepala dingin agar satu sama lain saling terbuka. Diharapkan dengan adanya komunikasi akan ditemukan benang merah sehingga kedua belah pihak saling mengerti kekurangannya masing-masing.
  2. Jika masih belum ditemukan jalan keluar maka langkah berikutnya adalah adanya bantuan baik dari keluarga istri ataupun suami. Pihak keluarga haruslah orang yang adil sehingga bisa membantu meredakan konflik yang terjadi.
  3. Apabila jalan masih buntu maka kedua bilah pihak dalam waktu satu bulan pisah ranjang namun jika masih belum ada jalan keluar maka dalam kurun waktu dua bulan keduanya harus pisah rumah. Bagaimanapun komunikasi diantara keduanya diharapkan masih tetap bisa berjalan dengan baik.

Semoga dengan adanya masukan untuk mendamaikan tersebut akan lebih membuka jalan sehingga tidak terjadi perceraian.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *